Cincin Smart menggunakan Bluetooth untuk menjadi remote pribadi Anda

Startup produk yang berbasis di Bengaluru dan AS, Lazy Co. ingin Anda mengenakan One Ring, yang akan melakukan hampir semua tugas digital dalam hidup Anda meskipun mungkin gagal menjadikan Anda penguasa Middle Earth. Cincin pintar Lazy Co. Aina, cincin bertenaga Artificial Intelligence (AI) yang terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth, dapat digunakan sebagai remote yang dipersonalisasi untuk mengontrol perangkat rumah pintar, memesan taksi dan membuka kunci perangkat, selain menerima panggilan telepon dan berbicara untuk asisten suara. Itu juga dapat bertindak sebagai pelacak kebugaran dan tidur.

Perusahaan membuat kampanye Kickstarter pada bulan Juni, menargetkan $ 30.000 (sekitar Rp.450 juta ) untuk melihat bagaimana orang-orang menanggapi produk  tersebut, dan mendapatkan pesanan di muka senilai $ 40.000 dari delapan negara (termasuk India) dalam waktu sebulan lebih sedikit. Dengan mitra manufaktur di Bengaluru dan Taiwan, dan telah.
Seperti kebanyakan perangkat “pintar” yang dapat dikenakan lainnya, Berita Gadget cincin pintar telah dikembangkan selama beberapa tahun, dengan beberapa yang terkenal adalah cincin Oura dan cincin Motiv, keduanya berfokus pada aktivitas dan pelacakan tidur, serta cincin ORII, yang bertindak sebagai asisten berbasis suara yang cerdas.

Apoorv Shankar, CEO muda dan pendiri Lazy Co., yang menyelesaikan master desainnya dari Indian Institute of Science (IISc) pada tahun 2017, mengatakan: “Tantangan desain terbesar adalah membuat perangkat kecil seperti ini dengan layar kecil yang mampu menangani begitu banyak fitur dengan pengalaman yang lebih baik daripada menggunakan ponsel cerdas. Kami menangani bagian ini dengan menggunakan AI untuk memprediksi jalan pintas yang relevan untuk Anda, jadi Anda hanya diperlihatkan hal-hal yang kemungkinan besar akan Anda gunakan kapan saja. Ini juga membuat Aina jauh lebih cepat (hingga tujuh kali) dalam menangani tugas-tugas seperti itu dibandingkan dengan layar sentuh ponsel. ”
Menurut Shankar, salah satu perbedaan terbesar antara cincin pintar dan produk yang dapat dikenakan yang sebanding seperti jam tangan pintar adalah bahwa cincin seperti Aina digunakan dengan menyapukan ibu jari ke jari telunjuk tangan yang sama, “salah satu gerakan paling malas di tubuh manusia”.

Shankar menambahkan bahwa Aina memungkinkan pengguna menerima panggilan telepon dan berbicara dengan asisten suara secara pribadi, bukan loudspeaker pada jam tangan pintar. “Tampilan tepi Aina juga dirancang untuk tetap berada dalam bidang pandang Anda saat tangan Anda dalam posisi netral, sehingga Anda dapat memeriksa pemberitahuan bahkan saat Anda sedang menulis, mengetik, mengemudi atau memasak tanpa perlu memutar pergelangan tangan Anda,” kata Shankar, yang percaya bahwa begitu Anda terbiasa dengan ini, menggunakan layar sentuh ponsel untuk melakukan tugas yang sama akan terasa membosankan dan menyita waktu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *