Memahami Pajak Karyawan, Sebagai Majikan

Sebagai majikan, Anda bertanggung jawab untuk menangani pajak gaji karyawan Anda. Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah pajak mana yang sebenarnya menjadi tanggung jawab Anda.

Anda bertanggung jawab atas pajak Jaminan Sosial dan Medicare. Ini adalah pajak FICA, dan memberikan manfaat bagi warga lanjut usia. Majikan bertanggung jawab untuk membayar setengah dari pajak FICA dan menahan setengah lainnya dari gaji karyawan mereka.

Anda juga harus membayar pajak pengangguran federal atas $7000 pertama yang diperoleh setiap karyawan setiap tahunnya. Anda juga harus membayar pajak pengangguran negara bagian. Persyaratan pajak ini bervariasi dari satu efisien pajak bagi anda negara bagian ke negara bagian lainnya. Anda harus terbiasa dengan persyaratan di negara bagian di mana Anda berada.

Selain pajak Anda dinilai sebagai majikan, Anda harus memotong untuk karyawan Anda. Jumlah uang yang Anda potong dari setiap karyawan akan tergantung pada tunjangan masing-masing seperti yang tercantum dalam formulir W-4 mereka. Anda harus memberikan perhatian khusus pada W-4, karena karyawan memiliki hak untuk mengubahnya kapan saja dan IRS dapat mendenda Anda jika Anda tidak mengurangi jumlah pemotongan yang tepat berdasarkan W-4.

Anda bertanggung jawab untuk menyetorkan dana pajak perusahaan Anda dan dana pemotongan karyawan layanan mengurus pajak Anda. Jika pajak gaji Anda kurang dari $2500 setiap 90 hari, Anda dapat menyetor setiap tiga bulan. Jika pajak karyawan Anda melebihi jumlah itu, Anda perlu menyetor lebih sering.

Dihadapkan dengan kompleksitas yang meningkat ini, banyak perusahaan memilih untuk melakukan outsourcing penggajian dan oleh karena itu mengalihdayakan pajak gaji juga. Sementara perusahaan itu sendiri akan membayar pajak, semua pembukuan dan detail yang membingungkan diserahkan kepada spesialis penggajian yang melakukan ini untuk mencari nafkah.

Pastikan Anda memiliki akses mudah ke informasi penggajian yang disimpan oleh perusahaan layanan konsultan pajak surabaya penggajian. Bagaimanapun, ini adalah catatan perusahaan Anda yang sedang kita bicarakan, jadi Anda harus selalu memiliki akses yang mudah dan tidak harus melewati banyak rintangan untuk mendapatkan informasi Anda sendiri.

Saat Anda melakukan outsourcing ke perusahaan layanan penggajian, Anda ingin memastikan bahwa Anda memang benar-benar terbebas dari sakit kepala. Anda akan ingin memastikan bahwa perusahaan jasa penggajian tetap bertanggung jawab atas kesalahan. Anda harus membayar pajak, tetapi Anda ingin bekerja dengan perusahaan yang akan membayar denda jika itu adalah hasil dari kesalahan mereka.

Jika Anda menjalankan bisnis kecil dan mempekerjakan orang, Anda akan diminta untuk mengumpulkan dan membayar uang IRS dalam bentuk pajak pekerjaan. Jika Anda gagal, ada ketentuan yang sulit untuk diikuti. Sadar akan kewajiban Anda dan bertindak tepat waktu. Chintamani Abhyankar menjelaskan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *