Rahasia Nyata Hukum Ketertarikan

The Secret telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di dunia. Dengan paparan besar-besaran yang didapat, orang-orang yang biasanya tidak akan terbuka untuk membahas ‘metafisika’ berbicara tentang Hukum Ketertarikan dan mewujudkan takdir mereka sendiri. Sebagian besar menginginkan mobil, kekayaan, cinta, dan daftar panjang hal-hal materi lainnya yang mereka harapkan muncul secara ajaib. “Rahasia” sebenarnya adalah: Hukum Ketertarikan tidak bekerja… seperti itu.

Bagaimana Hukum Ketertarikan BENAR-BENAR Bekerja

Hukum Ketertarikan didasarkan pada prinsip “serupa menarik yang serupa” – atau lebih baik dikatakan, energi sejenis menarik energi serupa. Ilustrasi yang bagus adalah menara stasiun radio. Ia memancarkan energi dalam bentuk gelombang radio yang bergetar pada frekuensi tertentu. Agar Anda dapat mendengar apa yang ada di stasiun radio itu, penerima Anda harus berada pada frekuensi yang sama.

Sama halnya dengan semua bentuk energi lainnya; mereka mengirim dan menerima pada frekuensi tertentu. Anda memiliki frekuensi, mobil Anda memiliki frekuensi, uang memiliki frekuensi, dan begitu pula segala sesuatu yang pelatihan dan hukum ketertarikan lain di alam semesta fisik. Menurut prinsip ilmiah tentang tarik-menarik, ‘frekuensi’ inilah yang menarik energi-energi ini satu sama lain. (yaitu Hukum Ketertarikan).

Bagaimana Pikiran Menjadi Sesuatu

Pikiran, sebagai bentuk energi, tunduk pada prinsip yang sama. Lebih baik dikatakan, memikirkan sesuatu mengirimkan frekuensi yang menarik seperti pengalaman kepada Anda. Ketika Anda memikirkan hal-hal ‘positif’, Anda cenderung memiliki pengalaman positif seperti mendapatkan kenaikan gaji, menemukan hubungan baru, mendapatkan peningkatan dalam bisnis, dll.

Memikirkan hal-hal negatif cenderung menarik pengalaman negatif seperti ban kempes, dipecat, dibuang, dll. Jadi, di permukaan tampaknya pikiran Anda benar-benar menciptakan pengalaman Anda. Namun, di sinilah sains menjadi sedikit keruh dan orang menjadi bingung.

TB (w + A) = t

Setiap manifestasi fisik yang kita temui dimulai dengan pikiran. Dengan kata lain, pikiran menjadi sesuatu. Dalam sains, persamaan pikiran menjadi benda dapat dilambangkan dengan T = t (“T” menjadi pikiran, dan “t” mewakili Pengacara Hukum Perusahaan manifestasi fisik dari pikiran) Namun, itu bukanlah keseluruhan persamaan. Pikiran awal (bersama dengan kepercayaan) mengarah pada kata-kata yang kita ucapkan, yang mengarah pada TINDAKAN yang kita ambil, yang mengarah pada manifestasi dari hal-hal yang kita lihat dalam realitas fisik kita. Persamaan yang lebih baik adalah: T(dipangkatkan B) (w + A) = t. Pikiran (T) dengan kekuatan keyakinan (B) kali kata (w) ditambah Tindakan (A) = hal (t).

Berikut adalah contoh bagaimana pikiran menjadi benda fisik: Pernah ada gagasan bahwa suara dapat direkam dan kemudian didengarkan di lain waktu; seperti teks dapat ditulis dan dibaca di lain waktu. Konsep itu memicu Thomas Edison untuk memikirkan bagaimana suara manusia bisa direkam dan diputar ulang. Keyakinan bahwa itu bisa dilakukan mengarah pada kata-kata dan tindakan yang diperlukan untuk membuat perangkat semacam itu. Voila … munculnya fonograf. Meskipun ada banyak eksperimen dan aktivitas yang berlangsung selama penemuan ini, itu dimulai dengan pemikiran.

Mengambil Tindakan

Ketika Anda memiliki keinginan untuk sesuatu, Anda menggeser resonansi getaran (frekuensi) Anda menjadi sama dengan apa yang Anda inginkan. Segera, kekuatan universal mulai menyebabkan keinginan itu datang ke arah Anda melalui sinkronisitas yang tampaknya aneh (lebih sering disebut sebagai kebetulan). Orang-orang akan muncul; hal-hal akan mulai terjadi; dan kesempatan yang tepat untuk mewujudkan keinginan itu akan datang kepada Anda. Namun langkah selanjutnya adalah yang paling penting dalam persamaan ini – Tindakan!

Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa begitu Anda mengeluarkan jenis energi getaran tertentu, Anda akan menerima hal yang sama sebagai balasannya. Ini disebut sebagai “suka menarik suka”. Namun, Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi (mengambil tindakan) untuk menerima hal-hal ini; sama seperti Anda harus menyetel radio secara fisik untuk menerima sinyal stasiun radio tertentu.

Herbert Hoover pernah berkata, “Kata-kata tanpa tindakan adalah pembunuh idealisme.” Lebih baik dinyatakan, “Kata-kata tanpa tindakan hanyalah keinginan.”

Rahasia Nyata Terungkap

Banyak orang salah mengartikan Law of Attraction sebagai sumur harapan atau jin ‘ajaib’. Mereka berpikir dengan mengharapkan hal-hal yang cukup keras, mereka akan mendapatkannya. Ini tidak benar. Dibutuhkan lebih dari itu untuk mewujudkan impian Anda. Hukum Ketertarikan lebih dari sekadar angan-angan, ini juga tentang mengambil tindakan. Lihat saja kata: ATRAKSI.

Rahasia sebenarnya untuk menggunakan Hukum Ketertarikan adalah mengambil tindakan. Ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda mengirimkan keinginan untuk itu, carilah peluang dan ‘kebetulan’ yang muncul. Bu yang paling penting, ambil TINDAKAN pada mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *